BERBAGI BEBERAPA APLIKASI ANDROID

Posted: 26 Januari 2014 in APLIKASI, SEMUA KATEGORI, UNTUK HANDPHONE

Android-logo

Maraknya penggunaan smartphone berbasis Android di kehidupan sehari-hari masyarakat modern saat ini, rupanya mendorong banyak ahli perangkat lunak / software di seluruh dunia untuk berlomba-lomba menciptakan aplikasi Android mereka dengan berbagai macam fungsi dan kegunaan yang bervariatif. Sehingga, tidak heran apabila database Google Play dipenuhi oleh ratusan ribu bahkan jutaan aplikasi Android, yang dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.

Dengan begitu banyaknya aplikasi yang ada, justru memicu kebingungan pada banyak pengguna baru platform Android. Mereka sangat bingung dalam menentukan aplikasi mana saja yang perlu mereka download untuk diinstall pada perangkat smartphone atau tablet baru mereka. Dan bisa jadi, Anda termasuk dari mereka. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada Anda, tentang beberapa macam aplikasi android yang harus Anda miliki. Supaya tidak penasaran, langsung saja kita simak daftar aplikasi tersebut di bawah ini!

  • WhatsApp Messenger

Aplikasi wajib untuk Android yang satu ini memiliki fungsi khusus sebagai layanan messenger. Ia hanya dapat digunakan pada platfrom yang memiliki jaringan berbasis 3G dan WiFi. Beberapa fitur utama yang disuguhkan oleh aplikasi ini antara lain; fitur pengiriman pesan teks, gambar, video messages, dan audio notes. Bisa agan download disini…

  •  Facebook for Android

Digunakan untuk siapa saja yang menginginkan akses mudah ke situs jejaring sosial Facebook melalui layar kaca smartphone kesayangan Anda. Aplikasi ini disediakan langsung oleh Facebook Developer secara gratis. Tinggal download aplikasinya disini..

  •  Battery Saver

Merupakan aplikasi wajib untuk Android gratis buatan Antutu, yang memungkinkan smartphone atau tablet Anda dapat jauh lebih hemat dalam mengkonsumsi energi baterai. Sehingga, daya tahan baterai bisa jauh lebih lama. Download aja disini..

  • Opera Mini

Sebuah aplikasi browser yang sangat terkenal dikalangan pengguna ponsel Indonesia. Opera Mini memungkinkan Anda melakukan aktifitas browsing dengan sangat nyaman, dibandingkan penggunaan browser bawaan ponsel. Selain itu, bagi Anda yang biasa berinternet ria dengan paket internet berkuota, Opera Mini sangat tepat untuk digunakan. Karena, ia dilengkapi teknologi kompresi yang mampu menekan volume transfer data saat melakukan surfing internet. Download disini..

  • TweetCaster for Twitter

Cara kerja aplikasi wajib untuk Android yang satu ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi Facebook for Android. Hanya saja, TweetCaster for Twitter dirancang khusus untuk mengakses layanan Twitter melalui portal khusus (yakni aplikasi ini sendiri) dengan memberikan akses yang mudah dan nyaman. langsung sedot disini..

  • Anti-Virus Pro

Tingkatkan keamanan sistem pada perangkat ponsel maupun tablet Anda dengan aplikasi wajib untuk Android besutan AVG Mobilation. Bagi sebagian orang, pasti sudah mengenal keampuhan produk-produk Anti-Virus buatan AVG. Namun, bagi Anda yang belum pernah mendengarnya sama sekali, percayalah bahwa Anti-Virus Pro sangat bisa diandalkan! Silahkan download disini..

Sekian dulu saya share beberapa aplikasinya. Mudah mudahan bermanfaat dunia akhirat. hahaa
Lain kali saya share lagi beberapa aplikasinya, kalo ga lagi sibuk kerja. hehee

Laptop murah kualitas terjamin bisa cek disini..

 

Baca juga beberapa tulisan saya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s